ZOMBIES!!

10:10 PM

Jarang kan saya post review film gini. Ini filmnya juga ngga berat kok, ringan banget macem kerupuk malah. Keluaran Disney Channel Original Movie kesukaan anak-anak semua, judulnya Zombies. Saya tau film ini dari instagram Disneymusic. Eh kok enak lagunya, ya kan Disney pasti film-filmnya bertemakan musical. Personally saya lebih suka Zombies daripada Descendant. Ntah ya, Descendant kurang "alami" dari segi akting, cerita dan lagu-lagunya. Catchy sih lagunya tapi kurang sreg aja liat aktingnya menurut saya lebay hihi maap ya.


Zombies ini bercerita tentang sebuah kota bernama Seabrook. Di kota ini penduduknya terbagi menjadi 2 yaitu Normal dan Zombies. Penduduk yang normal ya kehidupannya serba normal dan perfect. Tone warna penduduk ini lebih ke warna pastel, biru muda, pink muda, hijau muda. Penduduk normal sangat-sangat bangga sama ke"normal"an mereka, dan suka ngebully yang mereka anggap "kurang normal". Penduduk Zombies ini kasian karena mereka dipagari gitu lokasinya, biar ngga nyampur sama penduduk normal. 50 tahun yang lalu perusahaan power plant di seabrook meledak dan mengeluarkan gas beracun yang membuat warganya menjadi Zombies. Di jaman sekarang, Zombie-zombie ini dikasih gelang biar ngga jadi Zombie jahat yang makan otak manusia. Tone warna penduduk zombie ini hijau dan shocking pink.


Zombie jaman sekarang yang bernama Zed (Milo Mainheim) dan teman-temannya dibolehin sekolah di sekolah yang sama dengan penduduk normal, tapi tetep dibatesin pager sih. Salah satu ciwi dari penduduk normal, Addison (Meg Donnely) juga masuk di sekolah yang sama dan akan mengikuti tryouts cheerleader di sekolahnya. Ya seperti cerita-cerita love story Disney, these two fall in love dan ditentang sama sekelilingnya. Sepanjang film ceritanya ya antara Zed dan Addison "kucing-kucingan" ngedate berdua sambil nyayi. Trus tentang acceptance ke diri sendiri meskipun dirinya berbeda dari lingkungan, ngga lupa pakai lagu dong.


Ceritanya ringan kan, yang ngga usah pakai mikir nontonnya. Fans film ini bocah-bocah banget memang, tapi yang dewasa seperti akuh ternyata kok juga suka ahahaha. Tapi memang saya suka film jenis musikal receh begini sih, mostly karena lagu-lagunya catchy. Saya paling suka sama dua cast utamanya, chemistry nya dapet banget nget dan pantes buat jadi anak SMA yang masih polos dan lugu. Beda lah sama HSM yang menurut saya cast nya ketuaan hahaha. Sampai sekrang saya diam-diam berharap dua cast ini beneran jadian hihihi, soalnya macem ngga akting gitu pas lagi berduaan.

Lagu-lagu OST nya juga enak-enak. Jaman sekarang banget yang ada ngerap dan dance-dance nya. Favorit saya Someday dan My Year. Udah saya ulangin berkali-kali sampai suami dan anak saya bosan. Maap ya, akan terus kuputar seminggu kedepan sampai saya eneg sendiri. Beberapa scene memang agak membuat saya langsung bilang "opo seh" hahaha, jadi jangan dipikir deh nontonnya, mengalir ajuah.

Buat tontonan ringan boleh dicoba. Apalagi kalau suka Bring It On, Step Up, dicampur sama Warm Body, pasti suka ini deh. Ngga ada serem-seremnya ahahaha, lha wong zombienya ganteng hihihihi.

Love,
Szasa

You Might Also Like

0 comments