Warkop Modjok

3:14 PM

Wihiii post baru tentang review tempat akhirnya kelar juga. Perginya bulan lalu padahal, but no problemo. Let's make this post not a longer one like others.

Libur longweekend bulan lalu kami bertiga ngga ke mall dong, rekor banget hahaha. Biasanya kalau weekend atau libur suka perginya mall lagi mall lagi kan bosan. Jadinya saya buat itinerary untuk long weekend kita mau ngapain dan kemana. Seharusnya itinnya untuk hari Jumat. Tapi apa daya ya 2 bocah lanang-lanang ini ngga bangun-bangun sampe siang zzzz. Yaudah deh seharian itu di rumah saja ngga kemana-mana. Saya bilang pokoknya besok harus keluar, liburan, ngga mau tau! Kasian IRT ini ngga liat jalan raya selama seminggu kemaren.

Hari Sabtunya dari jam setengah 7 pagi saya sudah berisik buat bangunin pasangan bapak dan anak ini. Meskipun belum nyapu dan beberes yang penting sudah sarapan biar ngga cranky dijalan. Hari itu rencananya mau ke Warkop Modjok saja. Kalau masih ada waktu bisa lanjut ke Jendela alam. Kalau lihat di maps sih se daerah semua, jadi kemungkinan ngga terlalu lama kena macet lah. Keluar rumah jam 9 pagi langsung ke arah Pondok Hijau. 



Warkop Modjok ini tempatnya ada di dalam perumahan Pondok Hijau. Perumahannya enak banget, asri dan keliahatan muahal ahahahaha. Soalnya dekat sama pasteur, ke lembang juga dekat, trus kawasannya masih adem. Kami sempat kelewatan pas cari-cari Warkop Modjok ini. Tempatnya ada di sebelah kiri sebelum tanjakan yang ke arah jalan Sersan Bajuri. Buat sister-sister yang suka shabby chic pasti gemes deh sama tempatnya. Karena tema yang diusung rustic shabby gitu. Kayu-kayu rumahnya warnanya biru muda. Didepannya ada taman bunga kecil plus banyak kupu-kupu hinggap, gemes kan.





Warkop Modjok ini ngga terlalu luas banget tapi masih lega kok. Di belakang warkop ini ada sungai besar yang airnya kedengeran kenceng banget. Jadi bikin adem suasana. Karena kami kesana pas baru buka warungnya, jadi masih sepi. Bisa milih tempat duduk yang dipengenin. Pengennya duduk dalem karena waktu itu matahari panas banget. Tapi di dalem ada bapak-bapak ngerokok, yasudahlah kami yang ngalah duduk di luar saja sambil tanning plus kena angin semilir.

Menu yang ada di warung ini ngga terlalu aneh-aneh kok. Standard coffee shop menurut saya. Jadi bukan standard warung ya. Macam coffee nya juga lumayan lengkap. Ada makanan berat dan snack juga, jadi bisa buat nongkrong-nongkrong. sepertinya si owner sendiri yang jadi bagian kasir, soalnya masnya langsung nawarin orange coffee, paling favorit disana ceunah. Saya pesan hazelnut coffee, orange coffee dan roti bakar susu.


Kirain ngga akan dikasih latte art, eh ternyata ada latte artnya dong. Gelasnya juga gemes, ini beneran deh yang suka rustic-rustic, shabby chic wajib kesini. Mak gue kesini pun kayaknya bakal foto selfie di setiap sudut deh. Roti bakar susunya yaaaa roti tawar bakar dikasi susu kental manis. Orange coffee nya buat saya lumayan kok, tapi suami kurang suka. Hazelnut coffee never fail sih ya jadi aman-aman saja. 



Pas mau siap-siap pulang datang rombongan gitu ke sini. Kayaknya memang ramenya setelah jam 11 keatas sih ya, dekat makan siang. Sore hari pas pulang lewat sini lagi ternyata tempatnya rame sekaliii. Jadi kalau mau sepi dateng pagi, kalau mau ngantri waiting list ya datang siangan.

Tempatnya enak kok buat nongkrong dan nyantai-nyantai sama keluarga. Jangan datang kesiangan ya biar puas kalau mau foto-foto disini. Tempatnya gemas dan instagramable.

Waroeng Modjok
Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya No. 73B, Sukasari, Kota Bandung
9AM-12AM

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Pinterest