Weekend with Masud : CFD di Dago

1:09 PM

Mau ngajak klan Masud ini buat jalan-jalan pagi itu susah sekali. Beneran deh. Harus di obrakin dulu baru gerak. Tapi Alhamdulilah pengen CFD an dari kapan taun kejadian juga. Seminggu yang lalu Suami lagi ada workshop di Jogja. Saya dan anak-anak jadi "ndekem" di rumah selama seminggu. Biasanya tengah minggu keluar ke supermaket biar saya liat jalan hihihi. Makanya hasrat pengen keluar rumah begitu membuncah. Sabtu nya kami pergi ke R.E.M.O minggunya saya minta jangan ke mall lah. Ngajak aa Njaka maen sepeda. Udah lama ngga sepedahan dia. Sepedahan cuma muterin rumah doang hihi. (Review sepedanya disini).

Saya ngajak CFD an aja deh. Suami mau di GOR Arcamanik karena deket sama rumah. Tapi disana biasanya puanas banget karena ngga ada taneman. Cari makan di daerah situ bosan soalnya hampir tiap minggu kami cari makan kesana. CFD buah batu atau Dago sekalian. Kalau Buah batu semacem kurang lebar ya jalannya. Ngga lega kalau buat sepedahan. Di Dago kan lebih lebar jalanannya. Ramai yang jualan, mau lanjut setelah CFD ya gampang karena deket dari mana-mana. Akhirnya diputuskan ke Dago aja di detik-detik mau belok kiri atau kanan di Jalan Jakarta.

Bandungnya lagi dingin banget kalau pagi. Sampai di Dago udara segar langsung menyeruak. Karena kami datengnya jam 8 pagi, disana sudah ramai orang jalan santai dan bersepeda. Suami cari parkiran di depan Masjid Salman biar deket sama ITB. Alhamdulilah langsung dapet parkir. Di daerah ITB banyak delman dan kuda yang bisa dinaikin anak-anak. Tapi saya sih ngga mau hahaha. Kalau suami takut jatuh anaknya soalnya dia pernah liat sendiri anak kecil jatuh dari kuda. Kan memang rencana CFD kali ini mau sepedahan si Aa Njaka nya. Saya gendong Kahfi, Dzaka naik sepedanya, Suami ikutin dari belakang. Ternyata enak sekali CFD an di Dago. Ngga terlalu riweh orang jualan di daerah CFD nya. Rame yang jualan di gang-gang sebelah jalan Dagonya. Banyak orang-orang yang lagi cari sumbangan juga. Oiya saya lihat banyak anak-anak sie Dana lagi cari duit buat acaranya hhuhuh semangat ya dek!




Setelah puas bolak-balik jalan trus pinggang saya udah gemeter gendong Kapi, kami melipir ke Salman buat sarapan. Suami bilang mau sarapan di kantin Salman aja. Katanya di sini biasanya anak angkatan pertama aja yang makan. Tapi pas hari minggu banyak keluarga-keluarga yang sedang sarapan juga di Kantin Salman. Makanan rumahan selalu ngga ada lawan. Murah dan bersih pula.








Saya ketemu orang jualan bubur madura di jalan pas mau ke Salman. SENANGNYA YA ALLAH!!! Kangen sekali sama bubur madura ini. Kalau ngga ke Surabaya baru kesampaian makan. Satu porsi harganya 10ribu. Kata Ibunya biasanya si Ibu nongkrong di daerah sesuatu tapi saya lupa banget hahaha. Tapi di foto ini ada nomor hapenya kok. Just in case yang di Bandung pengen makan bubur madura.



Kalau ke Bandung pas weekend bisa lho cobain CFD an di Dago paginya. Selain seger dan olahraga, banyak banget jajanan di pinggir jalannya.

Love,
Szasa

You Might Also Like

0 comments