Weekend with Masud : Taman Lansia

8:54 PM

Kemarin Gunung Tangkuban Perahu lagi erupsi. Kaget sih soalnya kayak ngga ada berita waspada gunung erupsi gitu. Trus tiba-tiba erupsi. Tapi Bandungnya aman kok. Di berita juga dibilang jarak amannya 1 kilo dari gunung. But be safe ya everyone. Semoga semua akan baik-baik saja. 

Seharusnya minggu ini saya pengen ke daerah Lembang karena ya udah lama banget ngga kesana. Mengurangi weekend an di Mall mulu hahaha. Tapi ngga jadi selain ada erupsi selain itu ya bapake malas jauh macet (seperti biasa). Tapi emang Bandungnya lagi macet banget katanya gara-gara ada jalur-jalur yang diganti. Ngajak naek Bandros aja deh kan belom pernah. Ternyata pas sudah sampe di pool Bandros yang depan Museum Geologi, Bandrosnya lagi di carter sama rombongan jadi ngga bisa dinaikin rakyat biasa. Sedih amat. Tapi tidak lupa dipajekin aa Njaka beli balon pesawat.





Yauda kami pun melipir ke taman lansia aja kan deket banget. Biasanya masuk taman lansia pas hari minggu pagi dan kalau hari Minggu pagi ramenya banget. Banyak yang jualan juga sih soalnya. Jadi pasar kaget sekitaran situ. Kalau Sabtu sore begini malah enakan suasanya. Adem, ngga terlalu berangin, dan ngga terlalu rame. Banyak pasangan-pasangan sedang bersenda gurau hahahaha. Kalau udah nikah begini mulut gatel pengen ceng-cengin yang lagi pacaran.







Taman lansia ini lebih keliatan seperti hutan kota mini. Karena memang rimbun banget dan lumayan luas. Buat jalan keliling taman lumayan bikin pegel juga lho. Ada patung T-rex besar banget. Banyak mamang-mamang jualan cuanki. Ada juga satu spot mamang jual mainan anak-anak. Ada kolam ikan juga disini. Cuma sayangnya agak kurang terawat. Soalnya kolamnya agak butek. Yang paling bete sih bau asep rokok di daerah patung T-rex. Sebel banget lah. Banyak anak kecil lho di daerah situ. Semoga ada larangan merokok di taman.





Kalau capek trus laper bisa melipir ke Yogurt Cisangkuy dan Pasar Cisangkuy. Kami sempet sholat dulu di Masjid Museum Geologi. Ternyata disana lagi ada acara juga. Tapi ngga tau sih apa acaranya soalnya cuma mlipir beli minum sama jajan trus kita pulang deh soale bayi nya udah rungsing sumuk.

Akan diagendakan lagi jalan-jalan ke Taman begini. Selain murah si Njaka juga biar ngga ngemall mulu.

Love,
Szasa


You Might Also Like

0 comments