150 Coffee and Garden

5:39 PM

Halooooo blog yang ditinggalin pemiliknya berbulan-bulan. Akhirnya pecah telor postingan tahun 2020. Sebenernya banyak sekali yang mau ditulis. Ulang tahun bocil-bocil, cafe-cafe baru, sama liburan bareng ciwi-ciwi ke Jogja! Akan kutulis satu-satu lah meskipun tanggalnya sudah lewat. Nggapapa yang penting bisa buat baca-baca lagi di hari nanti. 

Sekarang mau review coffee shop sekitaran rumah. Asli kaget ada tempat luas segede lapangan di Antapani. Tempatnya memang sering dibuat acara resepsi nikahan. Tapi ada coffee shopnya juga kok jadi bisa buat nongkrong sore-sore sambil bocil lari-larian. 150 Coffee and Garden ini ada di Jalan Sulaksana, pas belokan setelah Borma Antapani. Sebelum keluar ke arah Cicaheum. Ada plang gede kok di depan tempatnya. 





Selain tempat outdoor yang luas buanget, 150 coffee banyak kolam-kolam juga. Teratai-teratai penuh diatas kolam ikan. Ada kura-kura juga lho. Tempatnya lumayan kids friendly. Tapi yang aku kurang sreg adalah karena outdoor jadi banyak yang ngerokok. Ada sih no smooking area nya tapi cuma dikit di deket meja barista. Kalau bawa anak kecil bisalah mlipir sedikit ngga ke bagian taman2nya. Biar ngga kena asep rokok.







Aku cobain cappucino nya. Enaak! Tanpa gula tambahan masih oke banget. Ngga terlalu asem kopinya. Aku juga pesen pisang keju sama chocolate cake nya. Cake nya kids approved banget. Anak aku abis satu slice. Pisang kejunya juga lumayan enak. Lain kali akan coba makanan beratnya. Harganya pun masih di sekitar 20-30rb an. Oke banget buat nongkrong sambil ngemil ngopi. 



Oiyaa karena outdoor jadi anginnya mayan gede. Jaga-jaga bawa jaket sama payung. Bandungnya lagi ujan terus tiap hari.

Love,
Szasa

150 Coffee and Garden
Jl. Sulaksana No.50, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282
Phone : 0811-2232-150
Open daily : 9AM-11 PM

You Might Also Like

0 comments