Vava's Engagement Party

2:21 PM

Alasan bulan kemarin ke Surabaya salah satunya karena adik saya lamaran, yaaay!  Sekalian mudik sekalian ada acara. Adik saya satu ini udah lumayan lama pacaran sama calonnya, kalau ngga salah hampir 5-6 tahun. Jadi sekeluarga memang sudah kenal banget sama mas Arthur. Beda dengan bapaknya Dzaka, lha wong kenalnya baru beberapa bulan terus diajak nikah hihi.

Acara lamarannya sendiri ngga di rumah karena ayah mama malas ribet bersih-bersih after party nya. Kedua, karena keluarga kedua calon mempelai ini sama-sama suka bawa pasukan banyak banget. Kalau di rumah udah fix ngga akan muat, jadilah booking resto saja. Awalnya mau di  Agis depan Masjid Al-Akbar tapi ternyata penuh, Alhamdulilah Agis di A.Yani masih available. Untuk detil harga dan lain lain aku tak tahuu, tanya adek aku aja yaa.


 


Dekor masih setia dengan Redvelvet event. Karena adek aku juga kenal sama mba nadia. Foto pakai Perfeito Photo. Karena adek aku dan mas Arthur adalah orang media, mereka jadi gampang dapet kenalan-kenalan fotografer, dekorator, MC, dan semua yang berhubungan dengan acara. Yang bagian ngurusin acara nya ya anak buah adek aku ini, karena mereka sudah terbiasa handle acara.





I love my sis's makeup, yaiyalah MUA nya mba Joice yang terkenal itu. Flawless, ngga terlalu manglingi tapi bikin cantik. Untuk keluarga inti yang lain pakai mba Hana, polesannya bagus, harganya juga ramah dikantong. Lamaran ini berasa banget hebohnya, karena harus sampai jahit baju kembaran sekeluarga. Warna hijau mint untuk keluarga, untuk yang lamaran warna ungu lilac. 


Baru dapat foto-fotonya kemarin banget, dan Dzaka mukanya nyureng gara-gara sumuk hahaha. Liat aja mukanya hampir semua pengen nangis.






Congrats once again for you two. Semoga dilancarkan sampai hari H dan seterusnya. Selamat berpusing-pusing ngurusin printilan nikahan, i'll help.


Love,
Szasa

You Might Also Like

0 comments

Instagram

Pinterest